^_^ .Assalamu'alaikum. ^_^

Selasa, 06 Januari 2015

IQ-nya Lebih Tinggi dari Albert Einstein


IQ-nya Lebih Tinggi dari Albert Einstein
Ramarni Wilfred, seorang anak berusia 11 tahun di Inggris ternyata lebih cerdas dibandingkan dengan Albert Einstein atau Stephen Hawking. Saat IQ Ramarni diuji, IQ-nya lebih tinggi dari 2 ilmuwan terkenal itu. Kedua ilmuwan itu memiliki IQ 160. Ramarni memiliki IQ 162. Artinya, Ramarni sangat cerdas. Wuih!

Sekolah Dasar
Sejak masih balita, Ramarni sudah sangat suka membolak-balik ensiklopedia. Ketika masuk sekolah, Ramarni sudah bisa membaca dan menulis dengan baik. Tahun lalu, ketika Ramarni berumur 10 tahun, dia sudah bisa menulis karya tulis bertema filsafat yang sama baiknya dengan lulusan Universitas Oxford. Wah, hebat, ya!

Pihak sekolah pernah mengusulkan untuk mempercepat proses sekolah Ramarni, namun ibunya menolak. Menurut Bu Anthea, ibu Ramarni, anak laki-lakinya itu lebih baik tumbuh normal dan bergaul dengan teman-teman sebayanya. Sekarang, Ramarni masih duduk di sekolah dasar. Tahun depan, ia akan masuk ke sekolah menengah setingkat SMP.

Rendah Hati
Kecerdasannya itu tidak membuat Ramarni tinggi hari. Dia tetap bergaul dan bermain dengan teman-temannya di sekitar tempat tinggalnya di Essex, Inggris. Seperti anak-anak lain di seluruh dunia, Ramarni juga suka nonton film-film Disney dan membaca komik. Dia juga suka bermain dengan anjing kesayangannya. Ramarni bercita-cita menjadi seorang ahli astrofisika.

Ingin seperti Ramarni Wilfred? Belajarlah dengan sungguh-sungguh, dan rajin membaca. Insya Allah kamu akan seperti dia. Semangaat!!!

Sumber: http://bobo.kidnesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar